MENU TUTUP

Program Jumat Bersih, Polres Tanah Karo Laksanakan Jumat Bersih Di Mushola AL Arif 

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:56:52 WIB Dibaca : 966 Kali
Program Jumat Bersih, Polres Tanah Karo Laksanakan Jumat Bersih Di Mushola AL Arif  Pers Polres Tanah Karo Saat bersihkan Mushola
Loading...

Petunjuk7.com [ Peduli kebersihan, Personel Polres Tanah Karo, Jumat 22/10/2021 melaksanakan Jumat bersih. Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan, mengatakan Hari ini (Jumat-Red) aksi peduli kebersihan lingkungan dilakukan dilaksanakan jumat bersih di Mushola Al-Arif dan Al - Hafis Kabanjahe Kabupaten Karo . 

Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, dan sapu lidi para personel Polres Tanah Karo membersihkan setiap sudut halaman Mushola demi mencegahnya virus covid-19 yang mewabah saat ini.

Wakapolres Kompol Aron Siahaan menjelaskan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan menjadi hal penting bagi kehidupan, karena kualitas lingkungan yang bersih menciptakan kehidupan yang sehat.

“Dan aksi sosial ini adalah wujud dari kepudulian dari Polri akan kebersihan lingkungan,” kata Kompol Aron Siahaan. 

Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan lingkungan masing-masing karena berdampak bagi kesehatan dan membuat lingkungan menjadi enak dan nikmat dipandang.

“Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan terjaga tentunya kita akan terhindar dari berbagai penyakit,” jelas Kompol Aron Siahaan .

Ditambahkan Program Jumat Bersih ini tidak hanya dilakukan di Kota Kabanjahe dan Kota Berastagi  saja, namun hingga ke wilayah Kecamatan, Kelurahan dan pelosok pedesaan dengan melibatkan Polsek, Bhabinkamtibmas dan Koramil serta seluruh eleman masyarakat.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih